Rabu, 20 Maret 2013

1 Arti Lambang KCH Kepala Iblis & Naga

Date: Rabu, 20 Maret 2013 13.52
Category:
Author: hambransyah
Share:
Responds: 1 Comment
pagi sobat kali ini saya mau menjelaskan arti dari lambang ini


jangan heran dulu dari arti 2 lambang ini saya akan memberi tahu kalian :) dari arti gambar ini
mungkin kalian lihat terlalu seram :) menurut saya biasa saja :D


Arti dalam kepala iblis ini : dulu banyak orang di kalimantan percaya tentang ilmu gaib tetapi itu tidak ada
dan hanya sebuah omongan masyarakat saja :) dan kalian jangan percaya yang nama nya dengan kata kata itu ....!!!
Dan Arti Sebuah Naga : Di Sebuah Sungai yang bernama sungai mahakam memang ada yang ketika Erau Tiba Dan Sekarang Yang Di Sebut Naga Itu Adalah Pembawa Berkah & Kesucian ....

Dan Nenek Moyang Kami Pernah Mengatakan Naga & Kepala Iblis Pernah Bertempur
Mengambil Kekuasaan Dan Mungkin kalian tidak percaya soal ini percaya tidak percaya monggo datang ke kalimantan Setiap Bulan Desember Disana Kalian Akan Menyaksikan Adat Erau Kalimantan :)
Pasti Seru Deh ^_^
Jadi Dalam Logo Ini Saya Buat Bukan Asal Buat Jadi Di Lambang Logo Ini Ada Arti nya

oke deh sekian info dulu ya dari saya ^_^
cape ngetik nya :p



1 comment

28 April 2014 pukul 01.08

;;)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.