Sabtu, 07 April 2012

0 About Me

Date: Sabtu, 07 April 2012 04.25
Category:
Author: hambransyah
Share:
Responds: 0 Comment
Selamat Datang Di Blog Mini saya
panggil saja saya hambran biasa saya di panggil flazer [ nama dunia maya ]
saya senang sekali dengan nama nya coder / coding
yang terutama saya lebih menyukai dengan program vb 6
saya memang suka dengan vb 6 karna program bisa membuat saya senang
saya dari team samarinda coder yang berdiri pada tahun 2005
walau pun kami tak punya situs tapi kami hanya mempunyai basecamp
umur saya baru 17 tahun saya terjun di dunia maya pada tahun 2008
di situ saya kenal dengan dunia maya kegiatan saya sehari² adalah belajar coding program & php
salam sejahtera salam damai :)





:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.