Senin, 09 April 2012

3 symlink + brute force password wordpress

Date: Senin, 09 April 2012 12.54
Category:
Author: hambransyah
Share:
Responds: 3 Comment
ok di sini saya akan membahas tentang symlink yang marak nya sekarang hacking & defacer memakai cara ini
ok pertama anda sudah mempunyai shell yang sudah di tanam di website target
di sini saya buka hasil symlink saya :)
 dan di situ saya memilih salah 1 target jadi bila kalian sudah tanam shell symlink ini :)
dan sekarang saya klik button yang tulisan symlink
dan hasil nya seperti ini
dan sekarang klik pada gambar di atas klik tulisan wp-config.php
dan hasil nya seperti ini

tinggal kalian copas aja link nya :)
nah sekarang file yang brute sudah kita upload bersama di target tadi :)
sekarang buka tab buka file brute force kalian :)


nah paste kan link yang tadi ke link ini :D  hehehe kalau sudah tinggal klik submit aja tuh
nanti tampilan seperti ini


naah di gambar itu sudah ada tuh hehehe password nya + user nya jadi kita tinggal login aja tuh :)

untuk mendownload file nya ada di sini : klik here
maaf bila berantakan saya lagi ngantuk soal nya hehehe selamat mencoba jangan lupa komen nya :)



3 comments

9 Agustus 2012 pukul 00.56

gan cara nanam shell di website target gimana si?

11 Desember 2012 pukul 03.07

Judul lagu nya apaan yah yg di file root php

8 November 2013 pukul 09.10

gan cara masuk root kan ada 8 cara..
bisa kasih tau salah satu caranya..
ICA 2013

my acount aryobrother@gmail.com
abrokolly@gmail.com

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.